sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pria Ini Punya Cara Unik Agar Bisa Bertemu Dengan Risma

Pria Ini Punya Cara Unik Agar Bisa Bertemu Dengan Risma



Jombang – Yudi Karyono pria berusia 53 tahun asal Penembahan, Yogyakarta ini rela berjalan kaki dengan egrang hingga ratusan kilometer untuk menemui Wali Kota Tri Rismaharini. Dibanding dengan jalan kaki biasa, menggunakan egrang lebih susah dan berat karena harus menjaga keseimbangan.

Pria Ini Punya Cara Unik Agar Bisa Bertemu Dengan Risma

Perjalanan yang dilakukan selama 15 hari itu dimulai Kamis sore tadi (1/9/2016) Yudi tiba di Kabupaten Jombang, jawa Timur. Tanpa rasa lelah ia melakukan perjalanan hingga malam tiba.

Disepanjang jalanan , Yudi terus menarik perhatian warga yang melihatnya. Ia mengaku nekat menempuh perjalanan jauh dari Yogyakarta hingga Surabaya karena ingin melestarikan egrang sebagai permainan yang kini nyaris punah.

Dengan aksinya tersebut, Yudi ingin mengajak masyarakat agar ingat bahwa egrang adalah permainan tradisional tempo dulu yang paling digemari.

Selain itu Yudi juga ingin sekali bertemu dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Ia ingin menyampaikan pesan agar tidak mencalonkan diri menjadi gubernur di DKI Jakarta.

Yudi berharap, Risma dan semua pemimpin yang baik di daerah dan tetap fokus berjuang mensejahterahkan rakyatnya.

Setelah malam tiba, Ia beristirahat di Jombang. Rencananya Yudi akan melajutkan perjalanannya ke Surabaya pada Jumat pagi ini. Bersama egrangnya Yudi menargetkan akan tiba di Balaikota Surabaya untuk menemui Tri Rismaharini pada lima hari mendatang. (bens – sisidunia.com)