sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ahok Kabulkan Permintaan Para Artis Yang Ingin Makan Malam Dengannya

Ahok Kabulkan Permintaan Para Artis Yang Ingin Makan Malam Dengannya



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau ahok mengungkapkan bahwa tidak mengundang para artis untuk menghadiri makan malam. Bahkian para artis yang ingin bertemu dan makan malam dengannya di rumah dinas gubernur, Jalan Taman Suropati, Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016).

Ahok Kabulkan Permintaan Para Artis Yang Ingin Makan Malam Dengannya

“Merekatuh, Ima (staf Basuki) sama Reni bilang, (artis) pada mau ketemu. Aku bilang, mau ketemu diman, soalnya aku mau jalan,” ucap Basuki.

Pada akhirnya mereka bertemu dan makan malam bersama di rumah dinas gubernur. Beberapa artis yang ikut makan malam itu adalah Maia Estianty, Dewi Persik, Isyana Sarasvati, Sandy Shandoro, Sandra Dewi, dan lainnya.

Basuki berbincang banyak dengan para publik figur tersebut. Hanya saja dia telah menggalang dukungan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Ia langsung masuk ke dalam mobilnya ketika ditanya soal kapan dia undang warga yang pernah ditertibkannya. Tidak seperti yang dilakukan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat menjadi gubernur DKI Jakarta dulu. Dai mengundang warga untuk makan siang sebelum Pemprov DKI Jkarata menertibkan wilayah mereka. (bens – sisidunia)