sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Heboh, Akun Twitter agencyladies Tawarkan PSK Disejumlah Kota Besar

Heboh, Akun Twitter agencyladies Tawarkan PSK Disejumlah Kota Besar



Bandung – Pemilik akun twiter yang bernama Bandung Agency @agencyladies, mereka melayani pesanan-pesanan wanita cantik untuk memuaskan hasrat di beberapa kota besar di Indonesia.

Heboh, Akun Twitter agencyladies Tawarkan PSK Disejumlah Kota Besar

“Tersangka MIR selaku pemegang akun, mengaku melakukan transaksi prostitusi online hingga Surabaya, Jakarta, Jambi, Malang, Medan, Kalimantan, Semarang, Bali, Purwokerto dan Yogyakarta,” jelas Wadir Reskrimsus Polda Jabar, AKBP Diki Budiman, di Mapolda Jabar, Kamis (1/9/2016).

Pemilik akun ini memiliki sedikitnya 19 orang. Para wanita ini siap boking unutuk beberapa kota.”Saat ini kita tengah telusuri korban perempuan yang menjadi wanita penjaja seks di twitter milik MIR ini,” jelas Diki.

“Baru 19 pengakuannya, kita masih telusuri lagi. Saat ini ke 19 wanita yang berasal dari Jakarta dan Surabaya, tengah dimintai keterangan terkait jaringan prostitusi online jaringan MIR ini,” pungkasnya.

Polda Jabar telah berhasil menangkap dua germo dan tujuh wanita yang dijajakan dalam twitter. Pada pengungkapan pertengahan Agustus 2016 lalu.

Diki Budiman menyatakan pengungkapan ini berdasarkan hasil patroli cyber Direskrimsus oleh Polda Jabar, yang mencurigai adanya akun Bandung Agency @agencyladies.

“Akun twitter tersebut kita telusuri, ternyata menjual jasa sex wanita-wanita yang bisa dijajakan. Para pelanggan yang mentweet diwajibkan masuk menjadi member, dengan membayar member seharga 500 ribu. Apabila sudah menjadi member baru pelanggan mendapatkann nomor WA dan pin BBM wanita yang siap melayani nafsu lelaki,” terang Wadir Reskrimsus AKBP Diki Budiman, saat ekspose di Mapolda Jabar, Kamis (1/9/2016).

Dalam Proses pemesanan perempuan tersebut, pelanggan langsung menghubungi perempuan dan sepakat harga serta hotel yang akan dijadikan tempat check in.

“Peran dua germo yang kita amankan yakni MIR dan NNU sebagai pemegang akun twitter Bandung Agency tersebut, NNU sendiri yang menjadi Germo yang mempunyai jaringan perempuan cantik,” terangnya.

Setiap perempuan yang diajajakan dibandrol dengan harga sekitar Rp 1,5 juta hingga Rp 7 juta. (bens – sisidunia.com)