Home » Hiburan » BNN Pernah Menggali Informasi Tentang Gatot Brajamusti Dari Roy Marten

BNN Pernah Menggali Informasi Tentang Gatot Brajamusti Dari Roy Marten



Jakarta – Gatot Brajamusti yang kerap dipanggil Aa Gatot seorang dari Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) ditangkap, dikarenakan narkoba telah mewarnai pemberitaan beberapa hari.

BNN Pernah Menggali Informasi Tentang Gatot Brajamusti Dari Roy Marten

Tertangkapnya Aa Gatot diduga saat menggelar perta narkoba di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barta Minggu 28 Agustus 2016, pukul 23.00 WIB

Roy Marten yang pernah tersandung kasus serupa pun mengungkapkan hal yang mengejutkan. Menurut Aktor senior tersebut, petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) telah lama mencurigai Aa Gatot.

“Dari BNN sudah lama nanya ke saya, tentang Gatot yang pengguna Narkoba. Tapi saya nggak tahu. Itu BNN nanya sudah lama sekali, karena dengar isu di luar dia (Gatot) pakai narkoba,” kata Roy Marten saat dihubungi lewat telepon, Rabu (31/8/2016).

Roy mengatakan, seperti yang dialaminya dulu. Para pengguna narkona akan tertangkap.

” Dan sekarang terbukti dia tertangkap. Narkoba ngga bisa dinasehati, ya risiko mereka yang mggunakan narkoba,” imbuhnya.

Aa Gatot tertangkap setelah kongres Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) di Lombok, Nusa Tengggara Barat. Ia ditangkap bersama delapan orang lainnya termasuk aktris Reza Artamevia beserta nank dan istrinya. (bens – sisidunia.com)