Home » Sport » Berita Liga Italia : AC Milan Bidik Fabregas ?

Berita Liga Italia : AC Milan Bidik Fabregas ?



London – Penutupan bursa transfer musim panas ini akan diramaikan dengan kabar tentang salah satu pemain Chelsea yakni Cesc Fabregas. Pemain yang berkebangsaan Spanyol tersebut dikabarkan akan segera meninggalkan Chelsea.

Berita Liga Italia : AC Milan Bidik Fabregas ?

Awalnya isu tersebut muncul ketika Chelsea dilatih oleh pelatih baru, Antonio Conte. Antonio Conte akan melatih Chelsea pada musim ini tidak memilih pemain yang berasal dari kebangsaan Spanyol tersebut.

Cecs Fabregas telah siap meninggalkan Chelsea sebelum pentransferan pada musim ini. Yang akan ditutup pada 31 Agustus pukul 23.00 waktu Eropa.

Kemanakah pemain yg berumur 29 tahun tersebut akan dipindahkan? Menurut klaim media-media Italia, Cesc Fabregas akan dikirim ke salah satu klub serie A bergabung dengan AC Milan.

Adriano Galliani selaku CEO Milan tengah dikabarkan berdiskusi dengan pelatih Rossoneri, Vincenzo Montela untuk membawa pemain gelandang yg berkebangsaan Spanyol tersebut. Cecs Fabrega dikabarkan akan segera meningglkan klub Chelsea sebelum waktu transfer ditutup. (bens – sisidunia.com)