Home » Sport » Berita Liga Inggris : David Luiz Kembali Berseragam Chelsea

Berita Liga Inggris : David Luiz Kembali Berseragam Chelsea



London – Pemain berasal dari Brazil Davis Luiz, yang dikeluarkan dari Chealsea saat ditangani oleh Jose Mourinho, akan menggalkan klubnya saat ini Paris Saint Germain.

Berita Liga Inggris : David Luiz Kembali Berseragam Chelsea

“Ya. Chelsea merekrut ulang pemain internasional Brazil David Luiz dari Paris Saint Germain (PSG) dengan ikatan kontrak tiga tahun,” demikian klub Liga Inggris itu mengumumkan pada Rabu (31/8/2016).

David Luiz meninggalkan Chelsea selama dua tahun untuk bergabung dengan PSG. Tapi, akan kembali ke klub London barat setelah bergrlimang trofi di Prancis dengan biaya yang bernilai sekitar 30 juta pound.

“Saya senang kembali ke Chelsea,” kata bek itu pada situs resmi klub (www.chelseafc.com). “Kami memiliki kisah fantastis sepanjang saat pertama saya di klub ini dan saya ingin membantu tim dan (manajer) Antonio Conte mencapai banyak kesuksesan.” “Saya selalu memiliki hubungan indah dengan para penggemar dan saya tidak sabar untuk kembali mengenakan seragam biru di Stamford Bridge.” PSG dilaporkan membayar 50 juta pound, rekor transfer dunia untuk pemain bertahan, ketika mendatangkan Luiz dari Chelsea pada Juni 2014

Setelah didatangkan dari Benfica pada 2011 dalam tiga musim Luiz mampu memenangi Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA. Dia tak mampu bermain dibawah tekanan dan mendapatka kritikan.

Meski ia tidak masuk dalam Piala Amerika 2016. Luiz mendapat gelar Liga Prancis secara berturut-turut dan bermain di Brazil lebih dari 50 kali sejak perdananya pada 2010. (bens – sisidunia.com)