Home » Hiburan » Rizky Nazar Bercerita Bisnis Clothing Line Miliknya Yang Bernama Always Friday

Rizky Nazar Bercerita Bisnis Clothing Line Miliknya Yang Bernama Always Friday



Jakarta – Sekarang ini banyak artis tanah yang tidak hanya mengandalkan dalam seni peran. Mereka mencoba peruntungannya dengan menjalankan berbagai bisnis mulai dari kuliner, travel, sampai dengan fashion. Namun lebih banyak yang memilih bisnis fashion karena memang bisnis tersebut menjanjikan.

Rizky Nazar Bercerita Bisnis Clothing Line Miliknya Yang Bernama Always Friday

Salah satunya adalah Rizky Nazar yang membuka peluang bisnisnya di bidang Clothing line. Rizky Nazar tak lantas menawarkan produk dengan konsep yang sama seperti para artis lain pada clothing line miliknya yang bernama Always Friday.

“Yang beda, pasti beda. Kalo konsep orang pasti beda-beda, nggak mungkin sama. Kalo konsep yang mau gua tunjukin di sini sih kayak gambar-gambar yang mempunyai arti makna kehidupan,” ujar Rizky Nazar saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Rizky Nazar sendiri memutuskan untuk terjun langsung dalam mendesain sekaligus mencari bahan untuk clothing line miliknya itu. Yang menarik, lawan akting Michelle Ziudith dalam film I LOVE YOU FROM 38000 FEET itu menjelaskan kalau ia sudah siap untuk membuka toko serta cabangnya di beberapa kota.

“Untuk desain dan bahan gua langsung tapi kalo udah produksi gua di luar. Udah mau buka toko, karena minatnya banyak banget. jadi kayak kita mulai membuka di 5 atau 6 kota, (kota mana saja) belum dikasih tau, masih fokus buat ngurusin buka cabang. (Kalau soal harga) semua rata, dari 125 – 150,” jelasnya.
(Legolas – sisidunia.com)