sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ridwan Kamil Tampil Mengejutkan Dengan Baju Merah di Acara PDIP

Ridwan Kamil Tampil Mengejutkan Dengan Baju Merah di Acara PDIP



Depok – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil hadir di Sekolah Para Calon Kepala Daerah yang digelar PDI Perjuangan di Depok, Jawa Barat, Selasa (30/8). Kang Emil -sapannya- terlihat mengenakan kemeja warna merah khas partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.

Ridwan Kamil Tampil Mengejutkan Dengan Baju Merah di Acara PDIP

Usut punya usut, panitia Sekolah Calon Kepala Daerah PDIP memang mengundang Emil. Pria asal Bandung itu pun membeber alasannya mengenakan baju merah.

“Kenapa pakai baju merah, ini saran panitia. Sebaiknya merah supaya menyesuaikan. Kedua saya menghormati setiap request,” kata Emil yang didampingi Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Emil juga mengaku di ajari oleh orang tuanya untuk tidak menolak setiap permintaan berbagi ilmu. Karena undangannya dari PDIP, maka materi yang disampaikan Emil pun berkaitan dengan implementasi Trisakti gagasan Bung Karno.

“Spesifik karena undangan dari PDIP, bagaimana nilai-nilai Trisakti Bung Karno diterapkan. Itu materi saya. Dan karena yang mendengarkan calon bupati, gubernur. Ini pengalaman empirik saya ini bisa jadi pembelajaran,” jelasnya. (Hendy – sisidunia.com)