Ā sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

Ā 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

Ā 

Ā Admin,

Ā www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Manajer Pastikan Kartika Putri Tak Pernah Dipacari Gaston

Manajer Pastikan Kartika Putri Tak Pernah Dipacari Gaston



Jakarta – Gosip yang menghantui Kartika Putri, membuat dirinya merasa mengatakan dirinya merasa risih dan geram. Sebelumnya ia dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan mantan suami Julia Perez, Gaston Castano. Gosip tersebut datang dari salah satu akun media sosial bernama @aytingliciousgresekgrepe.

Manajer Pastikan Kartika Putri Tak Pernah Dipacari Gaston

Perbuatan dari akun tersebut, membuat Kartika Putri berencana menindaklanjuti hal tersebut. Ia akan melaporkan akun @aytingliciousgresekgrepe itu ke Kepolisian Daerah Metro Jaya, pekan depan lantaran soal gosip yang beredar tersebut.

Manajer Kartika, Mira, mengklarifikasi gosip tersebut. Ia mengatakan gosip itu tidak benar adanya.Ā Gosip Kartika berpacaran dengan Gaston mencuat setelah beredar sejumlah foto dari akun Path palsu yang mengatasnamakanĀ Kartika Putri.

“Enggak, Kartika Putri sama sekali enggak pernah sama Gaston,” ujar Mira, Jumat, (26/8/2016).

Gosip ini pun semakin rame diperbincangkan. Bahkan, akun @aytingliciousgresekgrepe, yang kerap mencaci maki Ayu Ting Ting, ikut mengomentari foto-foto Kartika dengan Gaston.Ā Tak terima digosipkan dengan Gaston, Kartika dan timnya kini mengumpulkan bukti-bukti untuk membuat laporan ke polisi.

“Aku lagi ngumpulin data-data, mau minta tolong pihak Polda untuk menyelidiki siapa sebenarnya yang buat akun itu,” tutur Mira.

Kartika Putri juga akan melaporkan pengelola atau admin akun @aytingliciousgresekgrepe. Akun itu telah memposting akun Path palsu Kartika Putri dan memberi keterangan yang tak pantas.Ā Menurut Mira, Kartika akan melapor ke Polda Metro pekan depan.

“Karena Kartika jam 04.00 mau ke Lampung, mungkin Senin atau Selasa besok,” kata dia.

“Oalaaahhh ceritanyaa si Gaston habis mau nyoba m***k bomsex, nyoba m***k artis yang nyambil ng***nte itu @kartikaputriworld ??? Emang masih enak ton ???” demikian ia menuliskan.

“Itu enggak bagus bahasanya. Kartika Putri kan ada iklan, tidak boleh ada informasi seperti itu di-share,” kata Mira.

(bimbim)