Home » Hiburan » Manajer Kesulitan Hubungi Reza Artamevia

Manajer Kesulitan Hubungi Reza Artamevia



Jakarta – Terkait dengan salah satu penyanyi Reza Artamevia dalam penggunaan narkoba, sang manajer, Rian mengaku belum bisa menghubungi artisnya tersebut usai ditangkap di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016).

Manajer Kesulitan Hubungi Reza Artamevia

“Saya sudah coba komunikasi, setiap semua handphone-nya Teh Reza tidak aktif. Entah lagi dalam proses atau apa,” ujar Rian ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (30/8/2016).

Sebelumnya dikabarkan Reza telah melakukan tes urine. Hasil tes urine tersebut menunjukkan indikasi positif bahwa Reza memakai narkoba. Reza dan tujuh orang lainnya tertangkap di kamar hotel di Mataram termasuk Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti.

“Jadi saya minta tolong buat temen-temen supaya kabarnya diredam dulu, jangan diberitakan, soalnya kita belum tahu nih kabar pastinya,” kata dia.

“Kita berniat baik mau klarifikasi, apabila kita dapat kabar pasti, baik buruknya akan kita kabari. Mohon untuk saat ini saya mohon, kasihan dia punya anak-anak, keluarga besar juga jangan difitnah dulu,” lanjutnya.

(bimbim)