sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Luar Biasa, Bocah 12 Tahun Ini Memiliki IQ Melebihi Einstein

Luar Biasa, Bocah 12 Tahun Ini Memiliki IQ Melebihi Einstein



Jakarta – Murid laki-laki di sebuah sekolah dasar di Essex, Inggris, ini menjadi sasaran ejekan dan sering dibuli oleh teman-teman di sekolahnya karena dianggap bertingkah aneh. Anak bernama Maddison Bowden (12) itu tidak disukai oleh teman-temannya karena di selalu berpikir dan berbicara berbeda dari teman-temannya dan layaknya seorang dewasa.

Luar Biasa, Bocah 12 Tahun Ini Memiliki IQ Melebihi Einstein

Maddison Bowden di Inggris dicap ‘orang aneh’ dan ‘gila’, ternyata memiliki tingkat kecerdasan (IQ) lebih tinggi dari Stephen Hawking dan Albert Einstein. Ia memiliki kemampuan luar biasa, berpikir lebih cepat, dan mampu menyelesaikan soal dalam waktu cepat. Namun, teman-temannya menganggap ia suka memamerkan dirinya.

Namun, setelah tes IQ oleh lembaga pengetes kecerdasan MENSA dilakukan, anak itu mendapat nilai 162 pada kertas Cattell III B. Skor tersebut merupakan yang paling tinggi bagi anak di bawah 18 tahun, setelah Bowden mampu menjawab 150 pertanyaan dengan cepat.

Bahkan setelah menyelesaikan ujian, hasilnya sangat gemilang, Bowden mendapat nilai 11-plus. Ia memiliki kemampuan yang luar biasa melampaui anak-anak lainnya. Skor 162 menunjukkan IQ yang lebih tinggi dari Stephen Hawking dan Albert Einstein dan unggul di atas rata-rata orang lain di seluruh dunia yang pernah mengikuti tes tersebut.
(Legolas – sisidunia.com)