Home » Travel & Kuliner » Ingin Menikmati Lezatnya Cote de Beouf ? Siapkan Kocek Rp 1,25 Juta

Ingin Menikmati Lezatnya Cote de Beouf ? Siapkan Kocek Rp 1,25 Juta



Jakarta – Bistro Baron & Bar di Plaza Indonesia baru saja kembali dibuka. Selain menghadirkan wajah baru, restoran ini juga menyajikan sejumlah menu baru. Salah satunya Cote de Beouf.

Ingin Menikmati Lezatnya Cote de Beouf ? Siapkan Kocek Rp 1,25 Juta

Menu ini tergolong unik karena terbuat dari daging yang juga unik. Executive Chef Bistro Baron & Bar, Herry Adi Nugraha menjelaskan menu ini terbuat dari black angus 200 day atau daging sapi 200 hari dari Australia. Apa maksudnya? Ia menjelaskan sapi sebelum dipotong, selama dua ratus hari diberi makan gandum. Sehingga hasil dagingnya menjadi sangat empuk.

Daging yang digunakan sebanyak 1 kilogram, setelah dipotong, daging diberi bumbu dan dimasak dengan dipanggang. Rasanya gurih dan nikmat. Disajikan bersama kentang dam salad. Kabarnya rasanya akan lebih nikmat jika ditambah saus berbahan anggur merah. Menu ini dibanderol seharga Rp 1,25 juta dan bisa disajikan untuk empat orang.

Selain Cote de Beouf, ada lagi menu baru restoran ini, yaitu wild baramundi papilotte. Ini adalah menu utama di restoran ini, terbuat dari ikan wild barramundi seberat 700 gram, yang dipanggang dalam baking paper. Disajikan bersama kentang, jamur, dan saus bawang putih mentega.

Ingin Menikmati Lezatnya Cote de Beouf ? Siapkan Kocek Rp 1,25 Juta

Bistro Baron terletak di Plaza Indonesia Extension, Level 1, Unit E.20 – E.21, Jakarta Pusat. Restoran ini buka dari pukul 07.00 WIB untuk Anda yang ingin menikmati menu breakfast, hingga pukul 24.00 WIB. Pada Jumat, Sabtu dan Minggu Bistro Baron buka hingga pukul 01.00 WIB dini hari.
(Legolas – sisidunia.com)