Home » News » Hary Tanoesoedibjo Harus Rogoh Kocek Puluhan Juta Rupiah Untuk Parkir Pesawat Pribadi

Hary Tanoesoedibjo Harus Rogoh Kocek Puluhan Juta Rupiah Untuk Parkir Pesawat Pribadi



Jakarta – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo Senin (29/8) berkunjung ke Kota Sungaipenuh. Hary Tanoe (HT) menemui Asafri Jaya Bakri (AJB) di rumah dinas walikota Sungaipenuh.

Hary Tanoesoedibjo Harus Rogoh Kocek Puluhan Juta Rupiah Untuk Parkir Pesawat Pribadi

Ketum Perindo ini menggunakan pesawat jet pribadi saat tiba ke Kerinci. Sampai di Bandara sekira pukul 12.30 Wib dijadwalkan smpai pukul 17.30 Wib.

Pesawat jet berkapasitas 13 penumpang tersebut parkir di Bandara Depati Parbo Kerinci selama lima jam.

Dengan tarif parkir satu jam sebesar Rp 15 juta. Sehingga selama lima jam parkir pesawat jet pribadi Harry Tanoe selama di kerinci sebesar Rp60 juta.

“Iya beliau selalu memggunakan pesawat jet pribadi saat kunjubgan keluar daerah,” kata seorang sumber.

Sementara itu kunjungan Harry Tanoe ini dalam rangka melantik pengurus DPD Perindo Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci.

Ketua DPD Perindo Sungaipenuh, H Iwan mengatakan pihaknya bersama pengurus DPD dan sejumlah elit politik di Kota Sungaipenuh guna menyambut kedatangan HT.

Ada dua agenda dalam acara ini, yakni Rapat Koordinasi Verifikasi Internal dan Pelantikan DPD Partai Perindo Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci.

Hary Tanoe mengatakan di dunia politik langkah awal yang paling diperlukan adalah meningkatkan populeritas dan pengenalan secara maksimal, namun kata Hary, pihaknya sengaja datang ke daerah-daerah guna melihat kondisi Indonesia hingga pelosok negeri, berdiskusi dan berbagi guna masyarakat.

Bos Besar MNC Group ini juga mengatakan, salah satu tujuan hadirnya Partai Perindo, yakni untuk perubahan di Indonesia, untuk Indonesia sejahtera, menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia yang mampu bersaing di segala bidang.

“Perindo hadir bukan untuk mendapatkan banyak kursi di legislatif, tapi ingin merubah Indonesia, ingin merubah Kota Sungaipenuh dan ingin merubah Kerinci,” ujarnya.

Agar tujuan akhir itu bisa tercapai, maka harus disertai dengan kerja keras, konsekwensi dan konsitensi semua kader mulai dari DPP hingga ranting.

Ia katakan jangan terlalu bertumpu pada DPP, semua DPW, DPD hingga ranting bekerjalah dengan maksimal baik dalam menunjang populeritas partai, maupun dalam membangun masyarakat. “Hingga akhirnya kita akan memenangkan Pemilu,” ujarnya disambut sorak hadirin.

Setelah melantik pengurus ranting, Hary Tanoe memberikan kuliah umum kepada mahasiswa dan usahawan di Kerinci dan Sungaipenuh yang bertempat di Aula Kantor Walikota Sungaipenuh.

Walikota Sungaipenuh, AJB, dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas kedatangan Ketua DPP Perindo dan rombongan yang telah sudi datang ke Kota Sungaipenuh.

“Luar biasa. Kita sungguh berbahagian, mungkin ini merupakan sejarah Ketua DPP datang ke Sungaipenuh melantik pengurus di daerah,” ujarnya. (Hendy – sisidunia.com)