Home » News » Cara Gatot Brajamusti Membimbing Muridnya Disoroti Ustad Yuke

Cara Gatot Brajamusti Membimbing Muridnya Disoroti Ustad Yuke



Jakarta – Guru Spiritual Ustaz Yuke Sumeru tidak mengenal dekat sosok Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti (54). Kendati demikian, Yuke beberapa kali pernah melihat cara Gatot membimbing sejumlah murid.

Cara Gatot Brajamusti Membimbing Muridnya Disoroti Ustad Yuke

“Saya tidak kenal dengan beliau (Gatot), tapi dari yang saya lihat, dia tidak pernah menggunakan ayat-ayat Al Quran,” kata Yuke saat dihubungi, Selasa (30/8/2016).

Berbekal informasi dari media tersebut, Guru Spiritual Dewi Sandra ini mengaku tidak kaget Gatot kemudian diciduk tim gabungan Satgas Merah Putih, Polres Mataram, dan Polres Lombok Barat karena diduga melakukan pesta sabu di kamar Hotel Golden Tulip, Mataram.

Menurutnya, artis atau pelaku dunia hiburan kerap didera berbagai masalah. Hal ini membuat sejumlah artis tidak tenang dalam menjalani hidup sehari-hari. Oleh karena itu, tidak sedikit pelaku dunia hiburan itu menggunakan jasa guru spiritual untuk mendapat ketenangan jiwa.

“Kalau ada masalah disuruh berenang, main biliar, itu kan cuma hilang beban pikiran sebentar saja. Setelah itu kambuh lagi, wajar saja kalau larinya ke narkoba,” sebutnya.

Yuke mengemukakan, gemerlap dunia hiburan sangat rentan disusupi narkoba. Tidak jarang murid Yuke pun turut ditawari narkoba.

“Saya bilang kalau ada teman yang tawari jauhi saja. Saya dulu bisa sembuh tanpa rehab karena menjauhi pergaulan narkoba,” ujarnya.
(Legolas – sisidunia.com)