sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Blac Chyna Lanjutkan Tradisi Kardashian Tampil Tanpa Busana di Paper

Blac Chyna Lanjutkan Tradisi Kardashian Tampil Tanpa Busana di Paper



Jakarta – Kim Kardashian menghebohkan internet dengan tubuh tak berbusananya di majalah Paper, hampir dua tahun lalu. Kini anggota terbaru klan Kardashian, Blac Chyna tampaknya ingin melanjutkan ‘tradisi keluarga’ dengan ikut foto tak berbusana di majalah mode itu.

Blac Chyna Lanjutkan Tradisi Kardashian Tampil Tanpa Busana di Paper

Tunangan dari adik Kim Kardashian, Rob tampil perdana menjadi bintang sampul majalah Paper edisi terbaru. Ia memamerkan perut hamilnya, tanpa menutupinya dengan sehelai benang pun. Walau Kim dan Chyna jarang terlihat bersama di acara realiti Keeping Up with the Kardashians, namun nyatanya calon kakak iparnya itu juga turut mendukung. Kepada E! News, Managing Editori Paper Abby Shreiber mengatakan: “Kim datang ke lokasi pemotretan, yang mana sangat baik melihatnya memberi arahan dan bicara kepada Chyna.”

Blac Chyna memamerkan tato bunga di tubuhnya dalam pemotretan dengan Paper. Di salah satu foto, ia terlihat memakai sarung tangan putih menerawang dengan hiasan payet di atasnya dari koleksi vintage Christian Dior. Foto lainnya menampilkan bintang provokatif ini dalam balutan jubah tertutup bulu dari Palace Costumes.

Blac Chyna Lanjutkan Tradisi Kardashian Tampil Tanpa Busana di Paper

“Aku pintar dan lucu, dan mereka akan melihatku sebagai seorang ibu dengan banyak bisnis yang aku jalani. Aku tak sabar melihat hubunganku dengan Rob, kebersamaan kami dari hari ke hari, perjuangan kami dan apa yang kami hadapai, postif dan negatif,” ungkap Chyna di majalah tersebut.
(Legolas – sisidunia.com)