Ā sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

Ā 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

Ā 

Ā Admin,

Ā www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Yuki Kato Bintangi Sinetron Baru Berjudul Cinta Yang Tertukar

Yuki Kato Bintangi Sinetron Baru Berjudul Cinta Yang Tertukar



Jakarta – Salah satu aktris Indonesia, Yuki Kato sepertinya kembali akan berperan di dalam sebuah sinetron barunya. Hal tersebut terlihat dari sebuah video Yuki Kato dan Leo Consul, aktor asal Filipina yang sedang mempromosikan sinetron ā€˜Cinta yang Tertukarā€™ yang akan tayang di SCTV. Video tersebut diunggah oleh Amanah Surga Production.

Yuki Kato Bintangi Sinetron Baru Berjudul Cinta Yang Tertukar

Promosi iklan sinetron terbarunya tersebut telah tersebar di beberapa media seperti TV dan media sosial. Leo terlihat antusias dan fasih saat memperkenalkan perannya sebagai Galang di dalam sinetron Cinta yang Tertukar. Namun Yuki justru masih merahasiakan nama perannya.

Walaupun begitu para fans tetap semangat menantikan penayangan Cinta yang Tertukar. Ā Sinetron Cinta yang Tertukar akan menjadi comeback Yuki Kato di SCTV, setelah terakhir membintangi Heart Series 2 pada 2013 lalu.Ā Dengan video promosi ini berarti simpang siur soal syuting Cinta yang Tertukar sudah mulai terjawab. Itu karena sempat beredar kabar sinetron ini batal tayang meski sudah syuting beberapa bulan lalu.

Sempat pula berhembus kabar penayangannya dimulai setelah lebaran namun ternyata tidak terjadi.Ā Apalagi foto-foto syuting sinetron Yuki Kato itu sudah cukup lama beredar di media sosial.Ā Selain Yuki Kato dan Leo Consul, sinetron ini juga diperkuat oleh Kezi Karamoy, adik dari Angel Karamoy. Kita tunggu saja kapan Cinta yang Tertukar akan tayang di SCTV.

(bimbim)