sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Wulan Guritno Punya Alasan Hindari Lipstik Warna Merah Merona

Wulan Guritno Punya Alasan Hindari Lipstik Warna Merah Merona



Jakarta – Artis Wulan Guritno mengaku tak begitu suka menerapkan make-up bila tidak melakukan acara apapun. Kendati demikian, dia juga tidak akan membiarkan wajahnya polos. Ibu tiga orang anak ini tetap memoleskan riasan pada bagian tertentu di wajahnya. Beberapa bagian yang akan mendapatkan sentuhan kosmetik, seperti, alis, bibir dan bulu mata.

Wulan Guritno Punya Alasan Hindari Lipstik Warna Merah Merona

“Kalau pribadi aku bukan orang yang suka dandan tapi kalau ada event dan menyangkut kerjaan aku pasti dandan. Namun paling ada sentuhan sedikit di bagian tertentu, biasanya memakai maskara, alis, lipstik tipis dan tint. Tapi kalau untuk pekerjaan, ya disesuaikan saja make-up-nya,” ujar Wulan.

Wanita berusia 36 tahun ini menambahkan bahwa dia anti memakai lipstik berwarna terlalu merah merona. Itu karena dia memiliki bentuk rahang yang tegas dan bila memakai lipstik tersebut akan membuat wajahnya lebih tajam.

“Aku anti pakai lipstik yang terlalu merah, karena muka aku terlihat tajam dan tegas. Sekali-sekali ingin pakai tapi aneh juga kelihatannya,” ujar dia.

Namun untuk urusan bibir, Wulan kadang-kadang juga mengikut tren. Misalnya, memakai lipstik berwarna gelap seperti marun.

“Itu karena lihat anak aku (Shaloom) pakai lipstik itu, jadi aku suka pinjam,” katanya.