sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tayang Perdana, Cinta Yang Tertukar Geser Mermaid In Love

Tayang Perdana, Cinta Yang Tertukar Geser Mermaid In Love



Jakarta РSinetron terbaru dari Yuki Kato telah ditayangkan di SCTV, Senin (29/8/2016) tadi malam. Penantian dari penggemar tentang sinetron baru Yuki pun seolah terbayarkan. Hal tersebut terlihat dari sinetron Cinta Yang Tertukar,  memperoleh rating memuaskan di episode perdananya.

Tayang Perdana, Cinta Yang Tertukar Geser Mermaid In Love

Pada episode perdananya, Cinta Yang Tertukar langsung melesat ke peringkat empat di data rating AGB Nielsen dengan TVR/share sebesar 3,1/13 persen. Alhasil Sinetron Cinta Yang Tertukar tersebut menjadi sinetron nomor 1 di SCTV. Cinta Yang Tertukar mengungguli sinetron SCTV lain, Mermaid in Love yang ada di posisi sembilan dengan TVR/share sebesar 2,4/10,4 persen.

Sementara itu, pada episode perdana dari sinetron Cinta Yang Tertukar, langsung mengajak para penonton pada konflik drama keluarga yang bisa dibilang cukup rumit dan pelik. Sinetron ini bisa anda saksikan di SCTV pada pukul 20.00 malam.

(bimbim)