sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Reza Artamevia Terbukti Gunakan Narkoba

Reza Artamevia Terbukti Gunakan Narkoba



Jakarta – Kepolisian mengamankan delapan orang di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Enam orang diketahui positif mengonsumsi narkoba, salah satunya artis Reza Artamevia. Hasil tersebut didapatkan penyidik Senin (29/8/2016) malam berdasarkan tes urine penyidik.

Reza Artamevia Terbukti Gunakan Narkoba

“Enam orang positif mengonsumsi narkoba dengan kandungan amphetamin, salah satunya Reza. Sementara yang dua negatif,” kata Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti saat dihubungi wartawan, Selasa (30/8/2016).

Selain Reza, di antara enam orang itu adalah Gatot Brajamusti (54) dan Dewi Aminah (45). Namun, kata Tri, pihaknya belum bisa memastikan narkoba apa yang dikonsumsi keenam orang tersebut.

“Perlu penyelidikan mendalam narkoba apa yang mereka konsumsi,” kata Tri.

Aa Gatot dan istrinya ditangkap Minggu 28 Agustus 2016 sekitar pukul 23.00 WIB, atau tepat setelah guru spiritual para artis ini terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi).

“Untuk Gatot dan Dewi sudah menjadi tersangka karena ditemukan narkoba di badan mereka,” ujar Tri.

Polres Metro Jakarta Selatan menggeledah kediaman Gatot Brajamusti atau Aa Gatot di Jalan Niaga Hijau X, No 6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Berbagai macam alat bukti disita, termasuk sex toy atau alat bantu seks di kediaman tersebut.

“Alat bantu seks warna merah muda, vibra. Lalu cangklong bekas pakai, dan dua tablet pil KB, dan ada bekas suntiknya juga dua. Lalu ada botol menambah elektrik gas, lalu ada one lock berguna suntikan cek darah masih ada empat,” jelas Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjakung pada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan.