Home » Hiburan » Pria Ini Menganggap Boneka Sebagai Jelmaan Istrinya

Pria Ini Menganggap Boneka Sebagai Jelmaan Istrinya



Jakarta – Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Namun suatu perpisahan akan terasa menyakitkan jika hubungan kita dengan orang tersebut terjalin erat dan berlangsung selama bertahun-tahun. Bahkan sekalipun maut memisahkan, rasa cinta itu tetap ada dan akan selalu terkenang dalam ingatan.

Pria Ini Menganggap Boneka Sebagai Jelmaan Istrinya

Kisah itulah yang dialami kakek berusia 70 tahun asal China. Istri Zhang meninggal mendadak karena terkena suatu penyakit. Terpukul dan tak kuasa ditinggal istri tercintanya itu, Zhang membeli sebuah boneka silikon yang ia anggap sebagai jelmaan istrinya yang sudah wafat.

kakek itu tidur bersama ‘istrinya’ itu setiap hari. Boneka tersebut juga mengenakan pakaian yang dikenakan istrinya semasa hidupnya dulu. Zhang percaya jiwa arwah istrinya telah masuk ke dalam boneka itu.

Namun ia sedih lantaran fisik boneka jelmaan istrinya itu kian hari semakin rusak. Zhang pun kabarnya menuntut pabrik pembuat boneka silikon itu karena telah menggunakan bahan berkualitas rendah.

Memang banyak orang yang tidak rela untuk kehilangan seseorang yang sangat dicintainya. Berbagai cara mereka lakukan untuk mengenang memori bersama dengan seseorang yang sangat mereka cintai setulius hati.
(Legolas – sisidunia.com)