sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Polisi Temukan Kondom Saat Gerebek Gatot Brajamusti Bersama Seorang Wanita

Polisi Temukan Kondom Saat Gerebek Gatot Brajamusti Bersama Seorang Wanita



Lombok – Seorang guru spiritual dari salah seorang penyanyi Reza Artamevia, Gatot Brajamusti ditangkap tim gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat di sebuah hotel di Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Minggu (28/08/2016). Ia tertangkap sekitar pukul 23.00 WIB.

Polisi Temukan Kondom Saat Gerebek Gatot Brajamusti Bersama Seorang Wanita

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, Gatot ditangkap bersama seorang wanita berinisial DA di dalam sebuah hotel. Penangkapan tersebut berdasarkan dari adanya laporan masyarakat kala itu. Setelah penangkapan tersebut, polisi pun langsung menggeledah kediaman dari Gatot di Pondok Pinang.

“Kedua pelaku ditangkap di kamar hotel Golden Tulip kamar 1100 Jl Jendral Sudirman No 4 Selaparan, Kota Mataram, NTB,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (29/8/2016).

Ketika itu, Polisi berhasil mengamankan beberapa barang dari tangan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) tersebut seperti satu paket sabu di dalam plastik klip, satu bong, satu pipet kaca, dua sedotan, satu korek gas, dan dua dompet.

Polisi juga menyita satu plastik klip berisi sabu, bong atau alat isap sabu, dua pipet, empat sedotan, lima korek gas, dan dua kondom dari barang yang dibawa oleh DA.

(bimbim)