Home » Hiburan » Omar Daniel, Bintang Muda Yang Naik Daun Lewat Anugerah Cinta

Omar Daniel, Bintang Muda Yang Naik Daun Lewat Anugerah Cinta



Jakarta – “Anugerah Cinta” mulai menjadi sinetron favorit menggeser “Anak Jalanan” perolehan ratingnya. Alhasil Omar Daniel juga mulai mencuri perhatian. Lalu bagaimana komitmen Omar untuk sinetron yang melambungkan namanya itu?

Omar Daniel, Bintang Muda Yang Naik Daun Lewat Anugerah Cinta

Pemeran Rey tersebut ternyata tak ingin mengorbankan kuliahnya demi syuting stripping “Anugerah Cinta”. Popularitas sinetron yang juga dibintangi Irish Bella itu tak mengubah prinsipnya sejak awal. Pihak produksi juga mendukung.

“Dari awal terima kontrak dengan PH, Omar sudah menegaskan harus bisa tetap kuliah. Alhamdulillah PH-nya baik dan mendukung,”ungkap manajer Omar, Dado, dilansir dari Bintang, Senin (29/8/2016). “Jadi Omar syuting usai kuliah.”

Omar sendiri tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Bakrie dan pernah jadi MC di acara kampus yang menghadirkan Sandiaga Uno. Sebenarnya ia sudah jadi bintang iklan namun baru mendapat perhatian publik ketika memerankan tukang ojek ganteng di “Anugerah Cinta”. Namun jadi tukang ojek itu pun hanya pura-pura karena Rey sesungguhnya anak orang kaya.

Alhasil Omar harus bekerja keras menyesuaikan jadwal kuliah dengan syuting yang padat. Apalagi dengan semakin terkenalnya “Anugerah Cinta”. “Kemarin-kemarin itu stok sudah banyak tapi karena tayang dua jam jadi permintaan syuting tinggi,” imbuhnya.
(Legolas – sisidunia.com)