sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Miss Indonesia 2016 Mengaku Lebih Sering Melakukan Perawatan Wajah Dirumah

Miss Indonesia 2016 Mengaku Lebih Sering Melakukan Perawatan Wajah Dirumah



Jember РPenampilan yang sempurna dari ujung rambut hingga ujung kaki harus ditunjukkan oleh seorang Miss Indonesia. Bukan hanya itu,  kulit dan rambut juga harus mendapat perhatian khusus. Hal tersebut membuat Natasha Mannuela selaku Miss Indonesia 2016 rajin melakukan perawatan demi keindahan kulitnya. Bahkan, wanita berusia 22 tahun ini sering mendatangi klinik kecantikan.

Miss Indonesia 2016 Mengaku Lebih Sering Melakukan Perawatan Wajah Dirumah

“Dahulu lebih kepada perawatan sendiri, kaya masker yang alami. Kalau sekarang ditambah facial. Beberapa kali ke klinik untuk peeling dan briliant laser lebih untuk mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati,” kata Natasha kepada awak media¬†di Jember, Jawa Timur.

Natasha mengaku lebih memilih perawatan sendiri di rumah ketika dirinya tengah disibukkan dengan jadwal yang padat. Perawatan dilakukan karena dia memiliki kulit yang  sensitif. Natasha mengakui selalu membersihkan muka menggunakan toner dan pelembap maupun setelah memakai make-up. Dia melakukan perawatan dua kali dalam sehari.

“Karena waktu terbatas, lebih ke perawatan sendiri,” kata dia.

“Kulitku agak sensitif, jadi harus segera dibersihkan,” ujarnya.

(bimbim)