Home » Hiburan » Larang Istrinya Syuting, Ruben Onsu Tak Mau Diurus Pembantu

Larang Istrinya Syuting, Ruben Onsu Tak Mau Diurus Pembantu



Jakarta – Sebagai seorang artis memanglah hal yang diinginkan kebanyakan orang. Tetapi memiliki pekerjaan sebagai artis merupakan situasi yang dilema bagi sebagian artis-artis di tanah air Indonesia. Mereka banyak yang harus mengorbankan waktu mereka demi pekerjaan ketimbang waktu untuk keluarganya.

Larang Istrinya Syuting, Ruben Onsu Tak Mau Diurus Pembantu

Tetapi Tidak bagi Ruben Onsu, dirinya mengungkapkan bahwa keluaraga adalah harta yang paling berharga dan komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam keluarga. Ruben melarang sang istri Sarwendah untuk syuting sinetron lantaran dirinya tidak mau komunikasi dengan istri terganggu karena sibuknya syuting. Namun dirinya juga tidak melarang Sarwendah untuk bekerja asalkan tidak terlalu memkan waktu terutama untuk keluarga.

“Syuting sinetron akan bikin dia (Sarwendah) makin sibuk dan komunikasi jadi sempit. Itu yang akan bikin kami susah komunikasi dengan baik,” ungkap Ruben Onsu saat ditemui di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, Percetakan Negara, Rawa Sari, Jakarta Timur, Senin (29/8/2016).

“Lah lagian kan kita nikahnya sama istri, bukan sama pembantu. Kalau kita diurusin sama pembantu dirumah istri kerjaannya apaan,” ceplos Ruben Onsu.

Terlebih lagi, menurut Ruben Onsu, usia pernikahannya dengan Sarwendah masih terbilang muda dan rentan. Ruben Onsu dan Sarwendah mengaku masih sama-sama belajar dari pengalaman teman-teman mereka yang gagal dalam rumah tangga.
(Legolas – sisidunia.com)