sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ketua PARFI Digerebek Polisi Karena Gunakan Sabu

Ketua PARFI Digerebek Polisi Karena Gunakan Sabu



Jakarta – Aa Gatot Brajamusti dengan seorang perempuan bernama Dewi Aminah tertangkap basah oleh polisi di sebuah kamar hotel di Lombok, NTB. Mereka berdua tertangkap atas dugaan kepemilikan sabu.

Ketua PARFI Digerebek Polisi Karena Gunakan Sabu

Gatot tertangkap di Lombok pada Minggu (28/8/2016) malam. Pihak kepolisian kemudian bergerak melakukan penggeledahan di kediaman Gatot di Pondok Pinang. Penggeledahan rumah Gatot tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Hengky Haryadi dan AKBP Herry Heryawan dari Satgasus Merah Putih.

“Ditemukan 30 jarum suntik, 9 buah bong alat hisap sabu, 7 buah cangklong, 39 buah korek, dan 1 bungkus sabu 10 gram,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar, Senin (29/8/2016).

Ada laporan dari masyarakat yang masuk ke pihak kepolisian. Hal tersebut yang membuat Polisi menciduk mereka. Ironisny Penangkapan Gatot dilakukan setelah Aa Gatot baru saja terpilih menjadi Ketua umum PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia). Hingga kini, Aa Gatot dan Dewi Aminah masih diperiksa di Polres Mataram.

(bimbim)