sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kabar Keakraban Gatot Brajamusti Dengan Narkoba Ternyata Sudah Lama Berhembus

Kabar Keakraban Gatot Brajamusti Dengan Narkoba Ternyata Sudah Lama Berhembus



Jakarta – Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti ditangkap polisi pada Minggu (28/8), pukul 23.00 WITA, di salah satu kamar Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabar Keakraban Gatot Brajamusti Dengan Narkoba Ternyata Sudah Lama Berhembus

Kabar penangkapan Gatot Brajamusti mengejutkan banyak orang. Termasuk Aditya Gumay, mantan Sekjen PARFI, meski sebetulnya dia sudah lama mendengar isu Gatot Barajamusti sebagai pengguna narkoba.

“Walau dari dulu banyak rumor Aa Gatot pemakai Narkoba. Tapi sepanjang saya kenal Aa, saya nggak pernah lihat di depan saya Aa ‘makai’,” ungkap Aditya Gumay saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (30/8).

Meski tidak pernah melihat hal yang negatif dari Gatot Brajamusti, Aditya Gumay percaya Ketum PARFI itu memiliki sisi gelap dalam hidupnya.

“Di luar sisi gelap Aa, saya merasa Aa orang yang luar biasa dermawan. Tapi setiap orang memiliki sisi gelap. Ada yang dibuka Tuhan sebagai hukuman dan pelajaran, ada yang disembunyikan karena Tuhan masih sangat mencintai kita,” kata Aditya Gumay.

Awal 2011, Gatot Brajamusti juga sempat ramai diberitakan sebagai pengguna narkoba. Namun saat itu ia membantah. (Hendy – sisidunia.com)