sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jam Tangan G-Shock Langka Ini Dibandrol Rp 92 Juta

Jam Tangan G-Shock Langka Ini Dibandrol Rp 92 Juta



Jakarta – Casio G-Shock baru saja meluncurkan sebuah jam tangan eksklusif di tahun ini. Dikatakan eksklusif karena seri ini hanya diproduksi 300 buah di seluruh dunia, tentunya juga dijual dengan harga tinggi, yakni Rp 92 juta.

Jam Tangan G-Shock Langka Ini Dibandrol Rp 92 Juta

Seri G-Shock yang dinamai MR-G ini tampak begitu maskulin dari penampilannya. Casio Jepang membuatnya tahan di segala bidang, dari mulai tahan air hingga 200 meter juga tahan guncangan tinggi. Jam tangan edisi terbatas dari G-Shock ini dibuat dari titanium dan ditempa dengan teknik pembentukan metal tradisional Jepang bernama Tsu-i-ki yang berusia 1200 tahun. G-Shock juga bekerjasama dengan seorang artisan Jepang, Bihou Asano untuk menciptakan desain jam tangan eksklusif tersebut.

“Dalam budaya Jepang ada tradisi mengembangkan teknologi namun tak menjauh dari tradisi. Kereta Shinkansen misalnya, sangat modern tapi bagian kepalanya dipahat sesuai tradisi Jepang. Ini adalah gambaran tradisi yang dikembangkan dalam teknologi terkini, tetap menjaga budaya,” ujar Tatsuya Izaki, penangungjawab divisi pengembangan G-Shock sejak tahun 1991 yang ditemui di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016) malam.

Jam ini hanya dibuat 300 buah untuk mempertahankan eksklusivitasnya. Sebanyak 100 buah sudah dipasarkan di Jepang dan terjual habis dalam waktu satu hari. 50 lainnya dijual di Hong Kong dan juga telah habis terjual. 50 lainnya pun disebar di seluruh dunia, salah satunya Indonesia. G-Shock memberikan garansi 10 tahun untuk menguji ketahanan jam tangan yang dibuat untuk menjawab permintaan pasar tersebut.

“Manusia pergi kemanapun mereka mau. Aku dan timku memilih bertahan sampai di titik manusia berhenti berpetualang. Jam ini mungkin terlihat mahal, tapi percayalah ini akan memuaskan pelanggan,” pungkas Tatsuya.