sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ivanovic : Eden Hazard Bisa Jadi Pembeda

Ivanovic : Eden Hazard Bisa Jadi Pembeda



Chelsea – Performa impresif ditunjukkan seorang Eden Hazard di awal musim. Hal tersebut membuat rekan setimnya, Branislav Ivanovic sama sekali tidak meragukan kapasitas rekan setimnya, Eden Hazard, untuk menginspirasi The Blues meraih gelar juara Liga Primer Inggris 2016/17.

Ivanovic : Eden Hazard Bisa Jadi Pembeda

Musim lalu, performa dari Hazard sendiri sempat menurun. Kini, ia sudah mencetak dua gol di tiga partai pembuka Liga Primer musim ini, termasuk gol solo impresif dalam kemenangan 3-0 atas Burnley, Sabtu (27/8/2016) lalu. Ivanovic pun yakin Hazard akan kembali menjadi pembeda seperti saat ia mengantar Chelsea juara di musim 2014/15.

“Bagi banyak orang, Eden Hazard tetaplah salah satu pemain terbaik di dunia, terutama setelah performanya melawan Burnley,” ungkap Ivanovic kepada awak media, Senin (29/8/2016).

“Menurut opiini saya, dia adalah pemain yang bisa menjadi pembeda. Dia bisa menjadi penentu di segala kesempatan, di setiap laga. Kami semua berharap dia bisa mengulangi performanya seperti dua tahun lalu. Dengan begitu, kami bisa melakukan hal-hal yang luar biasa,” imbuhnya.

(bimbim)