Home » Hiburan » Irfan Hakim dan Rina Nose Sambangi Saipul Jamil

Irfan Hakim dan Rina Nose Sambangi Saipul Jamil



Jakarta – Saipul Jamil telah menjadi tersangka kasus pencabulan dibawah umur. Dirinya pun sudah berbulan-bulan mendekam di penjara Lapas Kelas 1 Cipinang karena perbuatannya. Berbagai sanak saudara dan juga teman-temannya bahkan teman sesama artis ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Saipul Jamil dan menyempatkan waktu untuk membesuk Saipul di balik jeruji besi.

Irfan Hakim dan Rina Nose Sambangi Saipul Jamil

Yang terbaru Saipul dibesuk oleh kedua sahabatnya Rina Nose dan juga Irfan Hakim. Saipul Jamil dan Rina beserta Irfan Hakim lebih bersahabat ketika mereka berada dalam satu acara yang disiarkan oleh salah satu televisi swasta Indosiar yang bertemakan ajang pencarian bakat. Di dalam ajang pencarian bakat tersebut, Rina dan Irfan menjadi pembawa acara sedangkan Saipul Jamil menjadi salah satu juri dalam ajang tersebut. Sejak itu mereka sering bertemu setiap hari dan persahabatan mereka pun semakin erat layaknya saudara.

Diakui Irfan Hakim, kunjungannya ke lapas merupakan yang pertama kali dilakukan. Namun begitu, dirinya tak mengurungkan niat untuk menghibur Saipul Jamil.

“Berusaha menghibur teman yang sedang kesusahan… *Foto diambil oleh seorang napi yang mendapatkan pelatihan fotografi..,” tulis Irfan pada keterangan fotonya.

“Di sini gue dibuat malu. Karena gue yang bebas tak terpenjara kadang merasa engga bisa melakukan apapun. Tapi mereka yang di sini mencoba mencari kesempatan kedua dengan ikut pelatihan-pelatihan yang ada untuk jadi bekal saat bebas nanti,” tandasnya.
(legolas – sisidunia.com)