sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Inilah Alasan PDIP Copot Bambang DH

Inilah Alasan PDIP Copot Bambang DH



Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI-Perjuangan Ahmad Basarah menegaskan, digantinya Bambang DH dari jabatan Pelaksana tugas Ketua DPD PDI-P DKI Jakarta bukan karena penolakannya terhadap Basuki Tjahaja Purnama selama ini.

Inilah Alasan PDIP Copot Bambang DH

“Tidaklah tepat pendapat yang mengatakan pergantian Bambang DH dari jabatan Plt Ketua PDI-Perjuangan DKI Jakarta karena dia menolak Ahok,” ujar Basarah melalui keterangan tertulis, Selasa (30/8/2016).

Terkait hal ini, Basarah mengatakan, Bambang DH merupakan loyalis Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri sejak dulu.

“Sikap Bambang DH tersebut hanyalah sebagai artikulator keresahan pengurus dan kader partai di DKI yang dia pimpin sebagai Pelaksana tugas (plt) Ketua DPD DKI Jakarta,” ujar Basarah.

Basarah mengatakan, pergantian Bambang DH pun dilakukan agar dia bisa fokus di jabatan utamanya sebagai Ketua DPP bidang Pemenangan Pemilu. Bambang DH harus fokus mengurus Pilkada Serentak 2017 nanti di seluruh Indonesia. Dia memiliki target kemenangan di atas 50 persen.

“Di samping itu jabatan Ketua Plt DKI yang diembannya sudah lebih dari 3 bulan. Sementara menurut ketentuan partai, jabatan ketua plt tidak boleh lebih dari 3 bulan,” ujar Basarah.
(Legolas – sisidunia.com)