sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Google Hadirkan Fitur Baru Permainan Solitaire

Google Hadirkan Fitur Baru Permainan Solitaire



Jakarta – Sebagai salah satu mesin pencarian terbesar dan paling banyak digunakan di dunia, Gooogle terus memperbaiki fitur-fiturnya. Termasuk menambah fitur hiburan untuk para penggunanya.

Google Hadirkan Fitur Baru Permainan Solitaire

Baru-baru ini, Google bahkan mengizinkan pengguna untuk mendapatkan permainan favorit dengan menggunakan mesin pencarinya. Caranya sangatlah mudah, yaitu pengguna hanya perlu menulis di mesin pencari Google “Solitaire” atau “Tic-tac-toe”.

Dari hasilnya pemain bisa langsung memainkan game tersebut. Seperti permainan aslinya, para pemain juga dapat memilih tingkat kerumitan dan lawannya. Bahkan Google juga melengkapinya dengan tips dan trik.

Menurut Google, permainan Solitaire adalah salah satu yang paling banyak dicari. Google bahkan harus melayani hingga 2,7 juta kali pencarian soal game kartu itu setiap bulannya. Sementara, Tic-tac-toe dicari hingga 165 ribu kali.

Sebelumnya, Google juga telah melengkapi mesin pencarinya dengan kemampuan mendeteksi audio dari suara binatang. Kira-kira, fitur seru apa lagi ya yang akan Google buat?

Permainan solitaire memang mempunyai banyak penggemar. Salah satu permainan menggunakan kartu ini memang mempunyai tingkat kesulitan yang sedang dan membuat para pemainnya ketagihan untuk melkukan dan juga ingin mengalahkan rekor skor yang mereka dapatkan.
(Legolas – sisidunia.com)