Home » Gaya Hidup » Gaya Rambut 2017 : Tren Warna Cenderung Beige Blonde

Gaya Rambut 2017 : Tren Warna Cenderung Beige Blonde



Jakarta – Rambut merupakan sebuah mahkota bagi para wanita. Tak sedikit para wanita yang memoles rambutnya sedemekian rupa hingga terlihat anggun dan menawan. Salah satunya seperti mewarnai rambut.  Selain dapat membuat Anda tampak segar dan mempesona, mewarnai rambut juga dapat menciptakan atau memperkuat karakter diri sendiri.

Gaya Rambut 2017 : Tren Warna Cenderung Beige Blonde

Tren mengenai rambut setiap tahunnya berubah-ubah. Entah berubah dari segi potongannya ataupun warnanya. Pakar rambut berwarna, Lie Kuang membocorkan tren rambut tahun 2017. Ia mengatakan tahun depan, warna rambut  lebih ke warna beige atau seperti krem keabu-abuan, dengan kecenderungan warna dingin atau pirang.

“Untuk tahun depan sepertinya kita sudah beralih ke warna-warna beige. Itu warnanya seperti blonde tapi blonde-nya tidak terlalu menguat,” ujar Lie di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, (30/8/2016).

Dia menambahkan, warna pirang untuk tahun depan lebih bersih dan tidak ada warna kuningnya. Hal tersebut membuat rambut kita terlihat lebih natural dan tone warnanya lebih mengikuti tren fesyen yang sedang berkembang.

“Tren blonde beige ini terinspirasi dari fesyen yang sedang berkembang. Jadi secara total looks, kita sudah sesuaikan akan keluar seperti itu dan akan menjadi tren global,” katanya.

(bimbim)