sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Cincin Tunangan Ternyata Bisa Jadi Masalah Saat Lamar Pekerjaan

Cincin Tunangan Ternyata Bisa Jadi Masalah Saat Lamar Pekerjaan



Jakarta – Dalam dunia modern ini memang sulit mencari pekerjaan sesuai dengan yang kita inginkan. Malah biasanya banyak orang yang bekerja tidak sesuai dengan keahlian atau jurusan bidang sekolahnya. Karena di jaman sekarang ini meamng dituntut pekerja yang serba bisa dan juga cekatan.

Cincin Tunangan Ternyata Bisa Jadi Masalah Saat Lamar Pekerjaan

Tetapi juga banyak cara yang bisa kita lakukan untuk dapat diterima kerja pada saat interview. Namun, Hurwitz, seorang konselor karier dan perekrut eksekutif, menasihati wanita untuk menanggalkan cincin tunangan di rumah ketika melamar kerja.

Rupanya, bukan karena keseksian yang tampak saat wanita menggunakan cincin tunangan, tapi tentang hal lain yang memengaruhi penerimaan kerja calon pelamar.

“Ketika pria melihat cincin di jari wanita, mereka langsung mengasumsikan ada pemeliharaan tinggi untuk wanita itu,” tulis Bruce, seperti dilansir Popsugar, Selasa (30/8/2016).

Hubungan wanita yang menggunakan cincin tunangan dengan keterampilan kerja yang ia miliki juga dapat menjadi alasan untuk untuk ditolak.

“Ketika wanita di kantor memiliki berlian terbesar di jarinya, dia akan menyadari dirinya ‘lebih’ dari wanita lain di kantor. Oleh karena itu, lepaskan cincin itu!”

Fakta lain juga bicara bahwa wanita yang pernah ditolak bekerja karena menggunakan cincin kawin, beberapa pekan kemudian dia melamar lagi. Hasilnya, wanita itu diterima. Maka saran itu terbukti benar.

Bruce juga mengatakan, jika wanita melamar kerja kemudian ditanya soal pertunangan, jangan berbohong. “Biarkan pewawancara pria tahu bahwa Anda sudah memiliki perjanjian pra-nikah dengan seseorang. Tujuannya agar mereka menghormati Anda.”
(Legolas – sisidunia.com)