sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Beyonce Lewati Rekor Madonna di MTV VMA 2016

Beyonce Lewati Rekor Madonna di MTV VMA 2016



Los Angeles – Dalam MTV VMA 2016 yang baru saja sukses digelar, ada satu bintang yang paling bersinar kala itu. Bintang tersebut adalah Beyonce. Sosok Beyonce kala itu menjadi sorotan semua orang. Semua orang terpesona dengan penampilannya hingga kemenangan yang berhasil ia bawa pulang.

Beyonce Lewati Rekor Madonna di MTV VMA 2016

Dalam ajang tersebut, Beyonce berhasil masuk dalam 11 nominasi. Dari 11 nominasi tersebut, ia berhasil memenangi delapan di antaranya, termasuk Video of the Year, Best Cinematography, dan Best Direction. Seperti yang dikutip dari Pitchfork, Beyonce pun merupakan sosok artis yang paling banyak memenangkan penghargaan di ajang MTV VMA tersebut.

Penghargaan yang didapatkannya tersebut membuat Beyonce juga sukses mengalahkan Madonna yang sebelumnya memegang rekor 20 penghargaan. Kini Beyonce telah mengoleksi 21 piala MTV VMA. Dari kemenangan Beyonce tersebut termasuk penghargaan tertinggi di MTV VMA, Michael Jackson Video Vanguard yang dianugerahkan kepadanya di tahun 2014.

(bimbim)