sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Barcelona Sempat Mempertahankan Claudio Bravo Dengan Menawarkan Kontrak Baru

Barcelona Sempat Mempertahankan Claudio Bravo Dengan Menawarkan Kontrak Baru



Barcelona – Sebelum kepergian sang kiper, Claudio Bravo, Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, mengaku sempat menawarkan kontrak baru kepadanya. Namun sepertinya Bravo tak ingin memperpanjang kontraknya kembali dan mengakhiri kariernya di Barca pada pekan lalu. Ia diboyong Manchester City dengan nilai transfer 15,3 juta poundsterling atau Rp265,2 miliar.

Barcelona Sempat Mempertahankan Claudio Bravo Dengan Menawarkan Kontrak Baru

Bagi Barca sendiri tidak mudah untuk melepas Bravo. Blaugrana sempat mempertahankan Bravo, termasuk memberikan kontrak baru kepadanya. Sayang, Bravo menolak tawaran tersebut. Mulai musim ini, Bravo akan memulai kariernya di Liga Inggris bersama City. Ia menggantikan posisi Joe Hart di bawah mistar The Citizens –julukan City.

“Kami berusaha hingga akhir. Kami menawarkan dia kontrak baru, tetapi dia tidak menerimanya karena dia memiliki rencana lain,” jelas Bartomeu, mengutip dari Football Espana, Selasa (30/8/2016).

(bimbim)