Home » Sport » Barcelona Akan Perpanjang Kontrak Lionel Messi

Barcelona Akan Perpanjang Kontrak Lionel Messi



Barcelona – Terkait kontrak sang bintang Barcelona, Lionel Messi, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu angkat bicara. Ia mengatakan bahwa klubnya akan segera memperpanjang kontrak pemain megabintangnya, Lionel Messi. Pasalnya, kontrak Messi dengan Barca akan habis pada 2018 mendatang.

Barcelona Akan Perpanjang Kontrak Lionel Messi

Walau demikian, Blaugrana sepertinya ingin membuktikan kesetiaannya dengan Messi. Bartomeu menjelaskan bahwa pihaknya bakal segera berbicara dengan Messi terkait kontrak barunya. Dalam dua laga awal Barca di La Liga 2016/17, Messi telah berhasil menyumbangkan dua gol. Blaugrana sendiri berhasil menutup kedua laga tersebut dengan kemenangan.

“Messi masih memiliki dua tahun kontrak (bersama Barca). Namun kami akan berbicara kepadanya untuk memperbarui kontrak tersebut karena kami ingin dia terus bertahan,” jelas Bartomeu, mengutip dari Soccerway, Selasa (30/8/2016).

Namun, Barca masih berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga 2016/17 dengan jumlah poin yang sama dengan pemuncak klasemen, Las Palmas, yakni enam. Namun Blaugrana masih kalah produktivitas gol dari Las Palmas.

(bimbim)