sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Barang Anang dan Aurel di Kamar Villa Lenyap Digondol Pencuri

Barang Anang dan Aurel di Kamar Villa Lenyap Digondol Pencuri



Mangupura – Anang Hermansyah mengapresiasi sebesar-besarnya dengan kinerja polisi jajaran Polres Badung, karena telah berhasil menangkap pelaku pencuri barang-barang berharga miliknya dan milik Aurel, anaknya.

Barang Anang dan Aurel di Kamar Villa Lenyap Digondol Pencuri

“Berterimakasih kepada kepolisian. Ini menunjukan profesionalisme yang cukup tinggi terjadi di kepolisian kita pergerakannya cukup luar biasa. Saya mengapresiasi sekali,” ungkap Anang, Selasa (30/08/2016), di Mapolresta Badung.

Anang sempat pasrah usai barang berharga miliknya di kamar villa lenyap digondol pencuri.

Aurel meminta ayahnya untuk mengikhlaskan barang-barang yang telah hilang di Villa Elanora Jl. Pemelisan Agung, Tibubeneng, Kuta Utara, Bali.

“Aurel bilang, ya sudahlah pasrahin ajalah mau diapain,” ujar suami dari Ashanty ini.

Ia meninggalkan villa untuk jalan-jalan ke Finns Beach Club di Pantai Berawa Kuta Utara. Karena mereka belum pernah ke sana.

Barang-barang berharga miliknya seperti Macbook, Ipad, Hardisk External yang berisikan data penting pun masih utuh belum sempat dijual pelaku.

“Memang barang-barang ini ada sebagian milik Aurel. Dia kan memang senang fotografi nih,” tutur Anggota DPR RI Fraksi PAN ini.

Aurel pun merasa senang karena perlengkapan kameranya sudah ditemukan dan pelakunya ditangkap.

“Kayak masih syok aja waktu pas ilang. Gak lah ini kan yang dibelikan papaku bukan dari pacar,” ungkap Aurel. (Hendy – sisidunia.com)