sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Balap Liar Di Surabaya Memakan Korban Meninggal Dunia

Balap Liar Di Surabaya Memakan Korban Meninggal Dunia



Surabaya – Sungguh malang nasib ibu Musiyam, seorang kepala sekolah yang mengendarai sebuah Honda Vario bernopol L 5127 KU hari ini (30/08). Lantaran dirinya harus menghadapi nasib tak mujur menjadi korban kebut-kebutan pengendara motor tak bertanggung jawab.

Balap Liar Di Surabaya Memakan Korban Meninggal Dunia

Peristiwa kecelakaan tersebut terliput oleh harian berita Radio Suara Surabaya dan kanal facebook E100. Dan diinformasikan Musiyam yang berusia 51 tahun tersebut tutup usia di tempat dan sempat ditutupi koran oleh petugas kepolisian setempat.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di sekitaran Jalan Mayjend Sungkono, dan yang menyebabkan kecelakaan tersebut adalah seorang pria bernama Ariyanto, warga Sidoarjo dengan mengendarai Kawasaki Ninja bernopol W 2894 QT.

Menurut penulisan Suara Surabaya, Ariyanto melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat dengan melakukan zig-zag sebelum akhirnya menabrak motor Musiyam. Musiyam sendiri pada akhirnya dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

Dari beberapa saksi yang tertulis di kolom komentar facebook E100 menyebutkan bahwa Ariyanto sedang melaju kencang karena sedang adu kecepatan dengan rekannya yang lain namun menghantam Musiyam yang melaju dari lajur kiri dan hendak berpindah ke kanan.

Musiyam sendiri merupakan guru yang bertugas di SDN Putat Jaya 4 Surabaya sebagai kepala sekolah. (Hendy – sisidunia.com)