sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Alfred Riedl Siapkan Tim Jelang Ujicoba Melawan Malaysia

Alfred Riedl Siapkan Tim Jelang Ujicoba Melawan Malaysia



Jakarta – Timnas Indonesia akan melakoni laga ujicoba internasional perdana melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016) mendatang. Sebanyak 22 pemain telah disiapkan pelatih Alfred Riedl untuk pertandingan nanti.

Alfred Riedl Siapkan Tim Jelang Ujicoba Melawan Malaysia

Andik Vermansyah adalah salah satu pemain yang masuk dalam daftar tersebut. Riedl tentunya akan menggunakan tenaga mantan pemain Persebaya Surabaya (2008-2014) selama melakoni laga ujicoba internasional perdana tersebut.

Wakil Ketua Umum PSSI, Erwin Dwi Budiawan mengatakan nama-nama pemain sudah diserahkan Riedl kepada PSSI sejak kemarin. Dan tak lupa pelatih asal Austria ini memberikan update perkembangan timnas senior hingga saat ini.

“Nama-nama pemain ini adalah pilihan coach Riedl dan tim pelatih. PSSI ingin di laga ujicoba nanti Stadion Manahan dipenuhi suporter dan meraih kemenangan tentunya,” kata Erwin, seperti dikutip situs resmi PSSI, Senin (29/8/2016).

Ditambahkan Erwin, laga ujicoba ini diharapkan bisa menjadi momentum kebangkitan timnas senior. Tentunya doa dan dukungan masyarakat Indonesia dapat menambah motivasi para pemain mengingat pada November mendatang mereka akan tampil di Piala AFF 2016.

“Laga ujicoba ini kami harap menjadi momentum kebangkitan Timnas Senior. Apalagi, Timnas Senior lama tidak bertanding dan kita baru saja terlepas dari sanksi FIFA. Doa dan dukungan masyarakat Indonesia tentu sangat kami harapkan demi raihan prestasi Timnas di Piala AFF nanti,” tambah Erwin.
(Legolas – sisidunia.com)