sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aa Gatot Brajamusti Akan Dijerat Pidana Dengan Pasal Berlapis

Aa Gatot Brajamusti Akan Dijerat Pidana Dengan Pasal Berlapis



Jakarta – Terkait kepemilikan barang haramnya, Aa Gatot Brajamusti dijerat dengan pasal berlapis. Selain kepemilikan narkoba, Gatot Brajamusti juga dijerat dengan pidana kepemilikan senjata api serta kepemilikan harimau Sumatera yang berada di kediamannya, Pondok Pinang. Memang setelah penangkapannya di sebuah hotel di Lombok, pihak kepolisian langsung mengadakan penggeledahan di kediamannya tersebut.

Aa Gatot Brajamusti Akan Dijerat Pidana Dengan Pasal Berlapis
Irjen Boy Rafli Amar selaku Kadiv Humas Polri mengatakan bahwa Gatot ditangkap di hotel di Lombok bersama seorang perempuan bernama Dewi Aminah pada Minggu (28/8/2016) malam. Di kamar itu disita berbagai alat bukti antara lain sabu dan alat hisap bong. Kemudian ketika rumah Gatot di Pondok Pinang di geledah, polisi mengamankan sabu, 30 jarum suntik, bong, senpi, peluru, dan harimau Sumatera serta Elang Jawa.

“Untuk seluruh barang bukti terkait pidana penyalahgunaan Psikotropika diserahkan penanganan ke Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Untuk seluruh barang bukti terkait pidana penyalahgunaan penyimpanan amunisi / UU Darurat No. 12 / 1951 diserahkan penanganannya kepada Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” jelas Boy.

“Untuk seluruh barang bukti terkait pidana perlindungan satwa diserahkan kepada Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Untuk tersangka Gatot Brajamuksi dan Dewi Aminah beserta barang bukti Penyalahgunaan Psikotropika diserahkan penanganan ke Polres Mataram NTB,” tutup dia.

(bimbim)