sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Wayne Rooney : Marcus Rashford Memiliki Talenta Yang Istimewa

Wayne Rooney : Marcus Rashford Memiliki Talenta Yang Istimewa



Manchester – Nama punggawa Marcus Rashford, belakangan ini menjadi topik yang hangat untuk dibicarakan. Pasalnya Rashford berhasil menunjukkan penampilan cemerlangnya pada beberapa laga penting yang dilakoni Setan Merah Man United pada musim lalu.

Wayne Rooney : Marcus Rashford Memiliki Talenta Yang Istimewa

Bukan hanya itu, ia juga berhasil mencetak gol penentu pada detik-detik akhir injury time ketika melawan Hull City lalu. Selama Musim 2015/16 lalu, Rashford mencetak delapan gol dalam pada 18 penampilannya di semua kompetisi. Kapten Man United, Wayne Rooney, menjelaskan bahwa dirinya memiliki peranan penting atas perkembangan karier Rashford.

Sebagai rekan setim, pemain senior Setan Merah tersebut memiliki tanggung jawab untuk mengikuti perkembangan performa Rashford selama di MU. Rooney menambahkan bahwa Rasford memiliki talenta yang luar biasa dan tidak boleh disia-siakan. Ia akan membimbing Rashford untuk bisa menjadi pemain yang hebat.

“Kami tahu dia memiliki talenta yang istimewa, kami melihatnya pada musim lalu. Dia adalah pemain muda dan penting untuk tetap membimbingnya,” jelas Rooney, mengutip dari Soccerway, Senin (29/8/2016).

“Terkadang hal tersebut berat karena dia memiliki talenta, tetapi kami membutuhkannya. Sebagai pemain dan rekan setimnya, saya mencoba membimbing mereka dan mengarahkannya untuk fokus pada sepakbola,” pungkasnya.

(bimbim)