sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Wanita Ini Pernah Diusir Oleh Tetangga Karena Dianggap Terlalu Hot

Wanita Ini Pernah Diusir Oleh Tetangga Karena Dianggap Terlalu Hot



Paris – Seorang ibu yang sudah berusia lebih dari 59 tahun, telah membuat iri para tetangganya. Pasalnya walau usianya sudah tak muda lagi, tapi wanita yang bernama Maria Luise Warnerbisa membuat pria klepek-klepek saat melihatnya.

Wanita Ini Pernah Diusir Oleh Tetangga Karena Dianggap Terlalu Hot

Dirinya mendapat celaan dari para tetangganya akibat kebiasannya yang bisa dibilang tak lazim bagi seusianya. Kebiasannya tersebut yakni dengan percaya dirinya memakai bikini dan berjemur di halaman rumahnya. Seperti yang diberitakan The Sun, Maria membuat kesal para istri tetangga sebelah rumahnya karena tubuh seksinya. Bukan hanya itu saja, para tetangga juga kesal karena Maria sering berjemur dengan bertelanjang dada.

“Mereka meminta suminya tetap di dalam rumah,” kata Maria.

Padahal Bu Maria berjemur di pelataran rumahnya sendiri. Namun, tetap saja para perempuan tetangganya tak senang karena para suaminya sering mengintipi Maria saat berjemur. Karena tak disenangi para tetangganya, akhirnya Maria disuruh pindah. Awalnya Maria tinggal di sebuah kota di Inggris barat daya, namun kini dirinya tinggal di Perancis.

“Dia meneriaki aku melampaui pagar rumah dan menyuruhku berpakaian,” kata Maria.

(bimbim)