Home » Hiburan » Syifa Hadju Tepis Gosip Telah Dipacari Arnold Leonard

Syifa Hadju Tepis Gosip Telah Dipacari Arnold Leonard



Jakarta – Pesinetron muda berbakat Syifa Hadju ternyata memiliki sifat dan karakter yang jauh berbeda dengan karakter Maya dalam sinetron Mermaid in Love. Syifa Hadju dalam kesehariannya cuek dan suka berinteraksi, sementara karakter Maya di Mermaid in Love pendiam.

Syifa Hadju Tepis Gosip Telah Dipacari Arnold Leonard

“Aku menurunkan sedikit emosi untuk menjadi seorang Maya,” beri tahunya. Maya bersahabat dengan Ariel si Putri Duyung (diperankan Amanda). Seandainya Syifa putri duyung, apa yang akan dilakukannya?

“Aku akan senang berenang di kolam renang, tetapi juga akan bersembunyi karena takut ditangkap orang,” Syifa tertawa lepas. Syifa kagum melihat chemistry Amanda dan Angga Aldi Yunanda. “Suka sedih atau geregetan alias terbawa perasaan,” jelasnya.

Syifa sendiri dikabarkan menjalin kedekatan dengan Arnold Leonard, pemeran Bisma. Ia mengaku dekat namun belum sampai tahap pacaran.

“Arnold anak yang baik, dia perhatian padaku. Statusnya masih teman baik, kok,” kelit Syifa. Seperti diketahui, sejak tayang sinetron Mermaid in Love di SCTV, chemistry yang ditunjukkan Arnold Leonard dan Syifa Hadju memang kerap bikin baper penggemar. Tak jarang, penggemar ingin menjodohkan Syifa dengan Arnold.