sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sandiaga Uno Janjikan Lapangan Kerja Jika Terpilih Jadi Gubernur DKI

Sandiaga Uno Janjikan Lapangan Kerja Jika Terpilih Jadi Gubernur DKI



Jakarta – Apabila Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno terpilih dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, dirinya berjanji akan mempersiapkan harga sembako yang terjangkau untuk warga Jakarta. Pasalnya mengingat saat ini harga sembako masih tinggi. Bukan hanya itu, Sandi juga menjanjikan akan menyediakan lapangan kerja.

Sandiaga Uno Janjikan Lapangan Kerja Jika Terpilih Jadi Gubernur DKI

“Bila saya diberi amanah oleh warga Jakarta pada Februari 2017 (untuk memimpin DKI Jaya), maka akan menghadirkan harga sembako yang terjangkau dan lapangan kerja yang lebih tersedia,” kata Sandiaga di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2016).

Janji dari Sandi tersebut disambut riuh ramai oleh suara dukungan dari warga yang ada di kawasan Jagakarsa. Ketika itu mereka baru saja usai mengikuti acara jalan santai bersama Sandiaga dan Forum Komunitas Relawan Independen.

Selain itu, terkait musibah banjir yang melanda beberapa kawasan di Jakarta Selatan, Sabtu malam, Sandiaga mengatakan paling dekat yang harus dilakukan adalah mengajak masyarakat untuk ikut menjaga lingkungan dan menangani sedimentasi yang banyak terjadi walaupun sudah dilebarkan sungainya.

“Ke depan sebagai Gubernur DKI, saya memastikan alat-alat berat untuk ‘stand by’ 24 jam jika diperlukan, sehingga debit air yang tiba-tiba naik dalam waktu singkat tidak mengenangi daerah sekitarnya,” kata Sandiaga.

Saat ini ada dua partai politik yang sudah resmi mengusung Sandiaga sebagai bakal cagub DKI, yakni Gerinda dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Selain itu, ada tujuh partai yang masuk dalam Koalisi Kekeluargaan yang tidak mendukung Gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama yang akrab dipanggil Ahok.

(bimbim)

2 comments

  1. dana brahmana

    hebat, sandi uno sudah paham betul dengan permnasalahan Jakarta yang sesungguhnya. saat ini jumlah lulusan dan sarjana naik secara signifikan.

    Semoga bila sandi uno terpilih bisa memcahkan permasalahan Jakarta.

    Amin

  2. rahmat setiawan

    waduh mantep banget nih, apalagi bang sandi udah pengalaman membuka lapangan pekerjaan. saya dukung!