sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Politisi Golkar : “Mereka Tahu Siapa Yang Layak Pimpin DKI”

Politisi Golkar : “Mereka Tahu Siapa Yang Layak Pimpin DKI”



Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang akan di dukung oleh Partai Golkar. Golkar mengaku tidak gentar dengan munculnya relawan anti Ahok. Golkar berpandangan yang memilih Gubernur DKI Jakarta nanti bukan para relawan tetapi masyarakat Jakarta.

Politisi Golkar : "Mereka Tahu Siapa Yang Layak Pimpin DKI"

“Biarin aja. Kami ikuti aturan yang ada aja,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PG Fayakhun Andriad di Jakarta, Sabtu (27/8).

Ia menilai bahwa masyarakat Jakarta tidak akan terpengaruh dengan manuver atau kampanye anti Ahok, karena rakyat DKI kini dinilai sudah semakin cerdas. Mereka sudah punya pilihan sendiri-sendiri sesuai hati nuraninya. Saat ditanya dukungan dari PDIP, dia menegaskan sampai saat ini masih tiga partai yang mendukung Ahok yaitu Golkar, Hanura dan Nasdem. Di luar itu belum ada lagi termasuk PDIP.

“Serahkan saja ke rakyat. Mereka tahu siapa yang layak pimpin DKI,” tutur anggota DPR RI ini.

“Sampai saat ini, Ahok didukung oleh tiga parpol dan teman Ahok. Belum nambah lagi. Batas waktunya kan sampai 21 September. Jadi santai aja,” tutupnya.

(bimbim)