sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pelaku Pencabulan di Palembang Dihajar Massa Hingga Babak Belur

Pelaku Pencabulan di Palembang Dihajar Massa Hingga Babak Belur



Palembang – Salah seorang warga Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu, Palembang, Sumatera Selatan, babak belur dihajar warga setempat. Pasalnya, pria yang berinisial Sa (26) tersebut tertangkap basah memerkosa EV (30), di sebuah rumah kosong yang tak jauh dari kediaman korban, Minggu (28/8/2016). Aksi bejat dilakukan tersangka sekitar pukul 13.30 WIB.

Pelaku Pencabulan di Palembang Dihajar Massa Hingga Babak Belur

Awalnya, korban yang diketahui mengalami keterbelakangan mental itu sedang asyik menonton organ tunggal di acara hajatan tetangganya. Tersangka yang juga ada di tempat tersebut tiba-tiba mendekati korban yang sedang duduk sendirian. Setelah mendekati dan mengobrol dengan korban, tersangka langsung mengajak korban untuk ke rumah kosong di kawasan tersebut.

Lantaran korban menolak, tersangka akhirnya menyeret tangan korban. Setelah tiba di rumah kosong tersebut, tersangka mamaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya. Meskipun tersangka mengaku bertetangga dengan korban, namun korban menuturkan tak mengenal tersangka.

“Saya dipaksanya dan disuruh telanjang. Saat itu, dia (tersangka) memperkosa saya,” kata korban saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang.

“Saya tidak tahu dia siapa. Saya tidak teriak karena takut. Untung ada orang yang melihat, jadi dia langsung ditangkap,” bebernya.

Ketua RT setempat, Basir (49), mengatakan dirinya tak mengetahui persis kejadian pemerkosaan itu. Hanya saja, sebelum memergoki aksi tersangka, dirinya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada seseorang yang masuk ke rumah kosong tersebut.

“Saya sama warga langsung ke tempat itu. Ketika digerebek, korban dan tersangka sudah tidak mengenakan celana,” bebernya.

Pelaku Pencabulan di Palembang Dihajar Massa Hingga Babak Belur

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede menjelaskan bahwa keluarga korban mengamankan tersangka sebelum akhirnya diserahkan ke Mapolresta Palembang.

“Sempat jadi bulan-bulanan keluarga korban, sehingga tersangka mengalami luka di bagian dengkul dan kepala. Saat ini tersangka sudah diamankan dan masih diperiksa,” timpal Kasat.

(bimbim)