sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Menteri Susi Turut Meriahkan Jember Fashion Carnaval 2016

Menteri Susi Turut Meriahkan Jember Fashion Carnaval 2016



Jember – Puncak Jember Fashion Carnaval (JFC) 2016 atau disebut dengan Grand Carnival telah resmi dibuka. Pembukaan perhelatan karnaval dan fesyen terbesar di Tanah Air tersebut dilakukan oleh Dr. Hj. Faida

Menteri Susi Turut Meriahkan Jember Fashion Carnaval 2016

“Kebanggaan sekali untuk Kabupaten Jember. Saya sangat bangga karena Jember Fashion Carnaval kali ini banyak mengangkat budaya lokal dan nasional. Dengan seni budaya, hidup akan lebih indah. Saya ucapkan sukses untuk Dynand Fariz, mudah-mudahan selalu sukses,” tutur Bupati Jember Dr Hj Faida, dalam sambutannya di acara puncak JFC 2016, di Alun-Alun Kota Jember, Minggu (28/8/2016).

Ia melanjutkan, “Jember Fashion Carnaval ke-15 semakin lengkap dengan kehadiran para peserta yang berkebutuhan khusus dan kaum dhuafa, serta anak-anak yang telah menjalani operasi bibir sumbing. Di tangan Dynand Fariz mereka menjadi kreatif dan percaya diri.”

Sejumlah pejabat daerah setempat tampak hadir dalam gelaran yang diselenggarakan untuk ke-15 kalinya itu. Hadir pula Menteri Perikanan dan Kelautan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti.

Kehadiran Menteri Susi Pudjiastuti menarik perhatian ratusan pengunjung JFC di area runway. Susi muncul bersama Bupati Faida dan Presiden JFC, Dynand Fariz. Ketiganya berjalan menyapa penonton dan awak media di sisi kiri dan kanan jalan.

Sementara itu, acara puncak JFC 2016 masih berjalan sangat meriah. Acara puncak JFC ini menghadirkan 10 parade kostum unik dan heboh melalui beberapa sub tema. Di antaranya parade kostum bertema Garuda, Hortus, Technocyber, Woods, Paradisae, Refugees, Ocean, Chandelier, Olympic, dan Barong.
9Legolas – sisidunia.com)