Home » Hiburan » Maia Wujudkan Keinginan Al Bertemu David Guetta

Maia Wujudkan Keinginan Al Bertemu David Guetta



Jakarta – Al Ghazali, anak pertama Maia Estianty dengan Ahmad Dhani ini agaknya sedang berbahagia. Betapa tidak, baru-baru ini ia berhasil bertemu dengan salah satu idolanya, David Guetta saat berada di Ibiza-Spanyol. Momen itu terjadi saat dirinya bersama sang Ibunda berkesempatan untuk menghadiri suatu acara produk jam di sana.

Maia Wujudkan Keinginan Al Bertemu David Guetta

Selain bisa menonton pertunjukkan dari David Guetta secara langsung, Al juga berkesempatan untuk berfoto dengan idolanya tersebut. Raut wajah bahadia begitu terlihat di wajah Al saat David bersedia untuk menandatangani topi miliknya.

Di kolom caption, Al sempat menuliskan, “Finally I met this guy @davidguetta.” Sementara itu, sang Ibunda juga tak mau kalah. Maia juga turut mengunggah foto yang menunjukkan kebahagiaan anaknya tersebut.

Berbagai komentarpun datang menanggapi foto tersebut. kebanyakan penggemar menaku ikut bahagia dengan apa yang telah diperoleh Al. Tak sedikit pula dari netizen yang salut dengan Maia Estianti karena sangat memahami apa yang diinginkan oleh anaknya.

“Seharusnya David yg minta tanda tangan Al, hehhehe kan David follower nya kalah sma @alghazali7 yg nyampe 7 m hahahha,” canda salah satu netizen. (Hendy – sisidunia.com)