sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ki Kusumo Beber Kecurangan Gatot Brajamusti di Pemilihan Ketum PARFI

Ki Kusumo Beber Kecurangan Gatot Brajamusti di Pemilihan Ketum PARFI



Jakarta – Setelah terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti atau biasa menyebut dirinya Aa Gatot, belum bisa bernafas lega. Tuduhan adanya tindak kecurangan membayangi kemenangannya.

Ki Kusumo Beber Kecurangan Gatot Brajamusti di Pemilihan Ketum PARFI

Suara keras di antaranya dilontarkan oleh Ki Kusumo, salah satu kandidat Ketua Umum. Dia menuding Gatot telah memanipulasi data pemilih serta mencatut namanya dalam hasil voting di kongres yang digelar Kamis (19/5) lalu.

“Saat Jenny Rachman walk out, kami juga ikut walk out. Kongres langsung kosong, hanya ada orang-orang Gatot. Kok bisa tercantum di situ saya dapat delapan suara,” ujar Ki Kusumo di Mapolda Metro Jaya, Senin (23/5).

Dalam voting, dari total 398 suara yang ada Gatot dinyatakan menang mutlak dengan 372 suara. Menyusul di bawahnya Sultan Saladin dengan 18 suara dan Ki Kusumo 8 suara.

Aktor senior HIM Damsyik juga mengutarakan ketidakpuasannya terhadap kemenangan Gatot. Dia menyebut, kemenangan Gatot tidak sah karena tidak memenuhi persyaratan dasar sebagai ketua umum.

“Salah satu syarat dalam AD/ART PARFI, ketua harus pernah tiga kali main sebagai pemeran utama di film layar lebar. Sementara Gatot sama sekali belum pernah,” beber HIM Damsyik. (Hendy – sisidunia.com)