sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inikah Resep Bumbu Asli KFC Yang Selama 80 Tahun Dirahasiakan ?

Inikah Resep Bumbu Asli KFC Yang Selama 80 Tahun Dirahasiakan ?



Jakarta – Siapa saja pasti tidak akan bisa menolak jika disajikan ayam goreng lezat bermerek terkenal, KFC. Kerenyahannya itu selalu menggoda untuk dinikmati.Tapi, tahukah Anda bumbu rahasia apa saja yang digunakan? Kira-kira bumbu rahasia apa saja, ya, yang digunakan untuk membuat ayam goreng lezat KFC?

Inikah Resep Bumbu Asli KFC Yang Selama 80 Tahun Dirahasiakan ?

Belum lama ini, keponakan Kolonel Sanders, Joe Ledington membocorkan 11 bumbu rahasia yang digunakan untuk membuat ayam goreng kebanggaannya di KFC. Padahal sudah hampir lebih dari 80 tahun bumbu rahasia tersebut disembunyikan.

Dengan santai Ledington memberikan catatan yang terdiri dari bumbu-bumbu rahasia tersebut, yang ditulis dengan tangan. Dengan jelas, catatan tersebut berisi 11 bumbu rahasia yang digunakan untuk membuat ayam goreng lezat KFC.

Bumbu-bumbu tersebut yakni garam, thyme, basil, oregano, seledri, lada hitam, mustard kering, paprika, bawang putih, bubuk jahe, dan lada putih. Semua bahan tersebut dicampurkan dengan tepung terigu secara merata.

Ledington juga mengatakan, ketika ia masih muda, ia seringkali membantu mencampurkan semua bahan tersebut ketika akan membuat ayam goreng. Kegiatan tersebut ia lakukan di garasi Kolonel Sanders.
(Legolas – sisidunia.com)